I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, October 20, 2010

Ari Lasso – Cintai Aku Sepenuh Hati



Di dalam hatimu

T’lah aku temukan
Arti kebahagian

Bersama dirimu 
Aku merasa berarti


Sanggupkah dirimu 
Untuk bertahan 
Hingga waktu tak berjalan


Mencintaiku 
Walau bintangku tak terang


Reff: 
Cintailah aku sepenuh hati 
Sesungguhnya aku 
Tak ingin kau pergi 
Takkan mampu ku hadapi dunia ini


Betapa hidupku takkan pernah sama 
Bila kau tinggalkan ku 
Tetaplah disini saling memiliki 
Selama-lamanya


Back to Reff 
Tiada arti semua bila kau pergi


Genggamlah tangganku dan peluklah diriku 
Saatku jatuh nanti menangis sepi


Cintailah aku sepenuh hati 
Sesungguhnya aku 
Tak ingin kau pergi 
Cintailah aku sepenuh hati 
Tak ingin kau pergi 
Takkan mampu ku hadapi dunia ini 
Tiada arti semua bila kau pergi



No comments: